Sukses

Dari Donald Trump hingga Mike Tyson, Ramai-ramai Kirim Dukungan untuk Tiger Woods

Tak punya akun Twitter lagi, Donald Trump kirimkan doa ke Tiger Woods lewat cara lain.

Liputan6.com, Jakarta Doa kesembuhan disampaikan berbagai kalangan untuk kesembuhan Tiger Woods. Pegolf ternama asal Amerik Serikat itu tengah berjuang melewati masa sulit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Mobil Tiger Woods terguling setelah keluar dari jalan utama di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa waktu setempat sekitar pukul 07.45 pagi. Woods sempat terjebak sebelum berhasil dikeluarkan oleh petugas pemadam kebakaran. Akibat kejadian itu, Woods mengalami cedera parah di bagian kaki. 

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agen Woods, Mark Steinberg. "Woods saat ini sedang dioperasi. Kami berterima kasih atas privasi dan dukungan anda," ujar Steinberg seperti dikutip dari BBC. 

Sejak berita ini beredar luas di publik, dukungan terus mengalir untuk kesembuhan Tiger Woods. Berbagai kalangan menyampaikan doa untuk pegolf berusia 45 tahun itu. Mulai dari atlet, artis, hingga mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga ikut mengirimkan pesan kepada Woods. 

"Semoga lekas sembuh, Tiger. Anda adalah juara sejati," ujar Donald Trump melalui juru bicaranya. 

Tidak seperti yang lainnya, Trump harus sedikit berusaha menyampaikan pesan ini. Pasalnya, Twitter yang selama ini menjadi wadah Trump mengirimkan informasi kepada publik telah resmi menutup akun pribadinya sejak 9 Januari lalu. Penutupan ini dipicu oleh aksi kekerasan di Capitol Hill. 

Twitter dalam ketarangan resminya menyatakan bahwa mereka membuat keputusan karena risiko hasutan lebih lanjut untuk kekerasan. Sebelum ditutup akun Trump memiliki 88,7 juta pengikut. 

Lalu siapa lagi yang menyampaikan dukungan terhadap Tiger Woods? Simak di halaman selanjutnya.  

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mike Tyson

Lewat akun Twitter resminya @MikeTyson, mantan juara dunia tinju kelas berat ini menyatakan:

Ayo berjuang seperti pemenang untuk anak-anakmu dan dunia @tigerwoods. Cinta dan doa.

 

3 dari 6 halaman

Sugar Ray Leonard

Legenda tinju profesional ini juga menyampaikan dukungannya lewat Twitter @SugarRayLeonard.

Doaku untuk @tigerwoods. Pikiranku selalu bersamamu Champ!

  

 

4 dari 6 halaman

Gareth Bale

Dukungan dan doa juga diberikan oleh pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pemain asal Wales ini juga dikenal hobi bermain golf. Lewat akun Twitter @GarethBale11, dia berkata :

 

Doa dan pikiran kami untuk @Tigerwood. Semoga lekas sembuh Champ! 

 

5 dari 6 halaman

Lindsey Vonn

Atlet ski Olimpiade pernah menjalin kisah asmara dengan Tiger Woods. Meski sudah mantan, Vonn tetap mengirim doa untuk Woods melalui.

"Doa untuk TW"
6 dari 6 halaman

Justin Thomas

Sesama pemain golf profesional tentu tidak ketinggalan dalam menyampaikan dukungannya. Salah satunya datang dari Justin Thomas lewat akun Twitter-nya. 

Perut saya sakit saat ini. Doaku untuk @TigerWoods dan berharap semoga lekas pulih. Pikiran kami untuk seluruh anggota keluarga dan tim, dan kami semua kirimkan doa terbaik untuk kalian. Kami tahu TW adalah petarung. Semoga lekas sembuh. 

 

Dukungan masih terus mengalir untuk kesembuhan Tiger Woods. Sebagian besar menyampaikannya di berbagai platform media sosial. Sejauh ini, belum ada perkembangan terbaru mengenai kondisi Woods.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.