Sukses

2 Kali Kalah Beruntun, Pirlo Tak Khawatir Performa Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku tak khawatir dengan dua kekalahan beruntun yang diderita timnya. Menurut Pirlo hal tersebut sangat normal terjadi.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku tak khawatir dengan dua kekalahan beruntun yang diderita timnya. Menurut Pirlo hal tersebut sangat normal terjadi.

Seperti diketahui, Juventus baru saja kalah 0-1 dari Napoli di Liga Italia, dan 1-2 dari FC Porto di Liga Champions. Pirlo mengatakan, secara keseluruhan, Juventus masih dalam trek yang benar.

"Saya tidak khawatir. Kami telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan. Kekalahan ini normal," kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

Pirlo mengatakan, jadwal padat membuat Juventus kesulitan untuk fokus di setiap pertandingan. Namun ia memastikan, Cristiano Ronaldo dkk. tetap berjuang memenuhi target yang ditetapkan.

"Kami tahu musim ini akan intens. Kami ada di sini dan kami harus berjuang untuk target kami," kata Pirlo.

Juventus masih tertahan di peringkat ke-6 dengan 42 poin. Saat ini, puncak klasemen ditempati Inter Milan dengan 53 poin.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Pirlo juga angkat bicara soal Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut menjadi sasaran kritik setelah dua kekalahan tersebut.

Pirlo mengatakan, Ronaldo saat ini dalam kondisi baik. CR7 malah sedang rajin berlatih tendangan bebas agar bisa segera mencetak gol.

"Ronaldo berlatih dengan baik dan berkembang. Dia lebih tenang dan yakin akan mencetak gol lewat tendangan bebas," kata Pirlo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.