Sukses

Manchester United Puas dengan Ketajaman Edinson Cavani, Siap Perpanjang Kontrak?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan Edinson Cavani. Didapatkan dengan gratis di awal musim, Cavani mampu menjadi target man yang diharapkan oleh MU.

Sejauh ini, striker asal Uruguay itu sudah mencetak 7 gol dan dua assist untuk Man Utd. Apakah kontraknya bakal diperpanjang?

Seperti dilansir Daily Star, MU memang dikabarkan siap duduk bersama Cavani untuk membicarakan soal kontrak. Dalam kontraknya, Cavani memang punya opsi untuk diperpanjang hingga satu musim ke depan.

Edinson Cavani sempat menganggur musim lalu setelah memutuskan kontraknya dengan PSG. Namun tak butuh lama bagi Cavani untuk bangkit.

Dia langsung mencetak gol pertama saat MU melawan Everton. Lalu dia juga cetak dua gol hebat saat membawa MU menang lawan Southampton.

 

2 dari 5 halaman

Mulai Reguler

 

Kini Cavani mulai mendapatkan tempat di MU. Ole Gunnar Solskjaer pun mempertimbangkannya untuk terus main di menit pertama.

Solskjaer juga punya penilaian bagus untuk Cavani.

"Saya hanya bisa mengatakan Cavani sudah main bagus," ujar Solskjaer.

 

3 dari 5 halaman

Kontrak Baru

 

Solskjaer membenarkan MU ingin memberi kontrak baru untuk Cavani.

"Saya salut dengan dia, dia benar-benar menyatu dengan tim. Kami akan duduk dan bicara dengan dia soal masa depannya dalam waktu dekat," ujar manajer MU itu.

"Kami selalu bicara dengan dia, dan karena kontraknya, kami puas dengan apa yang sudah dilakukannya," ujar Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini: