Sukses

Zidane Ogah Bicara, Real Madrid Pilih Mbappe atau Haaland?

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih merahasiakan pilihannya soal dua striker muda, Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (PSG). Zidane mengaku mengagumi keduanya.

"Apakah saya memilih Mbappe atau Haaland? Seperti yang saya katakan, saya suka melihat pemain bagus dan mereka mewakili masa depan. Tetapi, saya tidak akan mengungkapkan pilihan saya," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Nama Haaland dan Mbappe tengah menjadi buah bibir setelah keduanya tampil brilian di Liga Champions. Haaland mencetak dua gol saat Dortmund menang 3-2 atas Sevilla.

Sementara itu, Mbappe menorehkan hattrick ketika PSG menggulung Barcelona 4-1. Hebatnya, Mbappe mencetak hattrick itu di Camp Nou, markas Barcelona.

Tak heran, Real Madrid pun diisukan tertarik memboyong salah satu dari keduanya. Kebetulan, Mbappe kabarnya mengidolakan Zidane.

"Apakah saya termotivasi karena menjadi idola Mbappe? Selalu. Saya telah sering menjawabnya," kata Zidane.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Terkejut

Lebih lanjut, Zidane mengaku tak terkejut dengan hattrick Mbappe. Pelatih asal Prancis tersebut mengaku menonton laga itu.

"Saya tidak terkejut dengan yang dibuat Mbappe. Saya menonton semua pertandingan dan menikmati hal bagus. Tetapi itu seperti para fan lainnya," kata Zidane mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini