Sukses

MU Naksir Pemain Gagal AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan ingin menambah striker musim depan. Salah satu yang diincar adalah eks pemain AC Milan Andre Silva yang kini main di Eintracht Frankfurt.

Meski saat ini sukses berada di tiga besar Liga Inggris, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kurang puas dengan skuatnya. Lini depan juga bakal dirombak musim depan.

MU dikabarkan akan mendatangkan striker baru. Pasalnya Anthony Martial kurang tajam musim ini, sedangkan Odion Ighalo baru saja pergi karena tak dipermanenkan.

Setan Merah praktis cuma punya dua penyerang murni, Martial dan Edinson Cavani. Marcus Rashford dan Mason Greenwood lebih sering ditempatkan di sayap.

Awalnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang dibidik. Namun sangat sulit mendapatkan Haaland. Harganya mahal dan banyak klub besar yang berminat.

2 dari 4 halaman

Tajam

Menurut Sky Deutschland, MU kini mengidentifikasi Silva sebagai kandidat yang paling mungkin direkrut. Harganya bisa setengah dari Haaland.

Silva seolah terlahir kembali di Frankfurt setelah gagal total di AC Milan. Dia membuat 19 gol dari 22 penampilan bersama Frankfurt musim ini. Silva baru dipermanenkan musim panas lalu.

3 dari 4 halaman

Harga

Pemuda Portugal itu juga diyakini takkan kesulitan beradaptasi di MU karena sudah mengenal baik gelandang serang Bruno Fernandes. Keduanya bermain bersama di timnas Portugal.

Harga Silva diperkirakan berkisar 40-50 juta euro. Kontrak pemuda 25 tahun itu bersama Frankfurt masih berlangsung sampai Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini