Sukses

MU Naksir Pemain Gagal AC Milan

MU dikabarkan mulai melirik mantan penyerang gagal AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan ingin menambah striker musim depan. Salah satu yang diincar adalah eks pemain AC Milan Andre Silva yang kini main di Eintracht Frankfurt.

Meski saat ini sukses berada di tiga besar Liga Inggris, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kurang puas dengan skuatnya. Lini depan juga bakal dirombak musim depan.

MU dikabarkan akan mendatangkan striker baru. Pasalnya Anthony Martial kurang tajam musim ini, sedangkan Odion Ighalo baru saja pergi karena tak dipermanenkan.

Setan Merah praktis cuma punya dua penyerang murni, Martial dan Edinson Cavani. Marcus Rashford dan Mason Greenwood lebih sering ditempatkan di sayap.

Awalnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang dibidik. Namun sangat sulit mendapatkan Haaland. Harganya mahal dan banyak klub besar yang berminat.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tajam

Menurut Sky Deutschland, MU kini mengidentifikasi Silva sebagai kandidat yang paling mungkin direkrut. Harganya bisa setengah dari Haaland.

Silva seolah terlahir kembali di Frankfurt setelah gagal total di AC Milan. Dia membuat 19 gol dari 22 penampilan bersama Frankfurt musim ini. Silva baru dipermanenkan musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Harga

Pemuda Portugal itu juga diyakini takkan kesulitan beradaptasi di MU karena sudah mengenal baik gelandang serang Bruno Fernandes. Keduanya bermain bersama di timnas Portugal.

Harga Silva diperkirakan berkisar 40-50 juta euro. Kontrak pemuda 25 tahun itu bersama Frankfurt masih berlangsung sampai Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Eintracht Frankfurt merupakan tim sepak bola yang berasal dari Frankfurt, Jerman
    Eintracht Frankfurt merupakan tim sepak bola yang berasal dari Frankfurt, Jerman

    Eintracht Frankfurt

  • Berita Bola

  • Andre Silva