Sukses

Atlet Jerman Juliane Seyfarth Pose Tanpa Busana di Majalah Playboy

Seyfarth akan muncul di cover majalah Playboy Jerman edisi Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Bertambah lagi daftar atlet wanita top yang bersedia tampil tanya busana di majalah pria dewasa Playboy. Kali ini giliran juara dunia lompat ski Juliane Seyfarth yang mejeng di Playboy edisi Jerman.

Seyfarth akan muncul di cover majalah Playboy edisi Maret. Wanita asal Jerman itu sudah memberikan sedikit bocoran mengenai penampilannya di majalah Playboy lewat akun Instagram-nya.

Pada sampul majalah Playboy edisi Maret, Seyfarth tampil seksi dengan hanya mengenakan aksesoris rantai emas. Organ intimnya terlihat jelas meski pada bocoran di Instagram masih disensor oleh Seyfarth.

Total ada dua foto yang akan muncul di Playboy Jerman edisi Maret yang sudah dibocorkan Seyfarth di Instagram. Satu foto lain menampilkan dirinya telanjang dada dengan memakai replika sayap malaikat.

Wanita yang dua kali jadi juara dunia lompat ski ini bersedia tampil polos di majalah Playboy dengan alasan untuk "meningkatkan kesadaran untuk olahraga".

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Halo semuanya. Sekarang saya dapat mengatakannya, saya diizinkan pergi bersama orang yang saya cintai @luke_craft_photography untuk mengambil gambar sampul dan judul utama untuk edisi terbaru Playboy @playboygermany," tulisnya.

"Itu adalah petualangan yang hebat dan saya sangat senang dan bersyukur untuk kali ini dan foto-foto hebat kami. Banyak cinta untuk semua orang yang terlibat, mengenal satu sama lain dan bekerja dengan Anda bernilai emas."

3 dari 3 halaman

Karier

Keputusan Seyfarth tampil di majalah Playboy tidaklah mengejutkan. Di media sosial, wanita 30 tahun itu memang tidak takut untuk mengekspresikan seksualitasnya. Dia sering mengunggah foto-foto seksi.

Karier Seyfarth di lompat ski cukup baik. Pada 2019 lalu, Seyfarth merebut medali emas pada kejuaran dunia tim dan campuran. Namun pada musim ini, performa Seyfarth mulai menurun dengan hasil terbaik di urutan 17. Demikian dikutip dari Yahoo Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.