Sukses

Arsenal vs Leeds : Aubameyang Persembahkan Hattrick Buat Keluarga

Liputan6.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menang 4-2 atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB. Aubameyang mencetak hattrick di laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

"Ini sangat berarti bagi saya. Saya adalah pemain yang selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik," kata Aubameyang seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Pertama-tama ini untuk keluarga saya dan juga untuk tim," ujarnya menambahkan.

Aubameyang sempat absen dalam beberapa laga terakhir Arsenal karena masalah pribadi. Striker asal Gabon itu juga sudah paceklik gol sejak pertengahan Januari lalu.

Tak heran, Aubameyang pun berada alam sorotan publik. Namun di laga melawan Leeds, Aubameyang menjawab sorotan itu dengan mencetak hattrick.

"Ini periode sulit bagi saya. Tetapi sekarang waktunya untuk tersenyum kembali, menang, dan mencetak gol," kata Aubameyang.

 

2 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Selain hattrick Aubameyang, satu gol Arsenal lainnya datang dari Hector Bellerin. Sementara, dua gol Leeds dicetak Pascal Struijk, dan Helder Costa.

Bagi Aubameyang, kemenangan dari Leeds sangat penting. "Tentu ini penting untuk menunjukkan bahwa di sini markas kami. Di sini lah kami harus menang dan kami telah melakukannya," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 13 Februari 2021

Leicester City 3-1 Liverpool

Crystal Palace 0-3 Burnley

 

Minggu 14 Februari 2021

Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur

Brighton Albion 0-0 Aston Villa

Southampton 1-2 Wolverhampton

West Bromwich Albion 1-1 Manchester United

Arsenal 4-2 Leeds United

 

Senin 15 Februari 2021

Everton 0-2 Fulham

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini