Sukses

Cari Pengganti Pogba, Gelandang West Ham United Dalam Bidikan MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya sudah punya pemain incaran untuk dibeli di bursa transfer musim panas. Rumornya, Setan Merah membidik gelandang West Ham United, Tomas Soucek.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU bahkan sudah menyiapkan tawaran agar Soucek mau pindah ke Old Trafford di akhir musim. MU tertarik kepada Soucek yang tampil cemerlang bagi West Ham di musim ini.

Tomas Soucek bergabung dengan West Ham dari Slavia Praha dengan status pinjaman Januari musim lalu. Di musim pertamanya, Soucek ikut membantu West Ham keluar dari zona degradasi.

Pemain asal Republik Ceko itu pun diganjar kontrak permanen oleh West Ham di awal musim ini. Kepercayaan tersebut dibayar lunas oleh Soucek.

Menurut catatan statistik, Soucek telah mengemas delapan gol dari 25 penampilan di musim ini. Catatan tersebut sama dengan yang dimiliki gelandang MU, Bruno Fernandes.

 

2 dari 4 halaman

Menggantikan Pogba

Ketertarikan MU kepada Soucek memunculkan rumor baru. Ya, MU diprediksi ingin Soucek menggantikan Pogba yang mulai diragukan akan bertahan.

Pogba, seperti diketahui, terus diberitakan bakal angkat kaki dari MU di akhir musim. Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan gelandang asal Prancis tersebut.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini