Sukses

Hasil Piala FA : Libas Swansea, Manchester City ke Perempat Final

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berhasil melaju ke perdelapan final Piala FA setelah mengandaskan Swansea City, 3-1, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB.

Tiga gol Man City dicetak oleh Kyle Walker (30'), Raheem Sterling (47'), dan Gabriel Jesus (50'). Sementara, satu gol hiburan Swansea dicetak Morgan Whittaker pada menit ke-77.

Unggul kualitas dan materi, Manchester City tampil sangat dominan di babak pertama, Gol pun datang di menit ke-30 setelah umpan silang Walker justru malah masuk ke gawang Swansea.

The Citizens baru bisa menambah keunggulan dua menit setelah babak kedua berlangsung. Umpan dari Rodri berhasil diteruskan Sterling menjadi gol.

Gabriel Jesus akhirnya mencatatkan diri di papan skor setelah mengonversi umpan Bernardo Silva. Manchester City pun unggul 3-0.

Swansea baru bisa mencetak gol di menit ke-77. Whittaker dengan jeli memanfaatkan umpan Manning menjadi gol dengan tendangan setengah voli.

Selain laga Swansea vs Man City, ada laga lain yang juga berlangsung dinihari tadi. Berikut hasil Piala FA selengkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Piala FA

Kamis 11 Februari 2021

Swansea 1-3 Manchester City

Sheffield United 1-0 Bristol City

Leicester City 1-0 Brighton Albion

Everton 5-4 Tottenham Hotspur

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala FA

Jumat 12 Februari 2021

00.30 WIB, Wolverhampton vs Southampton

03.00 WIB, Barnsley vs Chelsea

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Piala FA di Bawah Ini