Sukses

Jalani Operasi Lutut, Kapten Real Madrid Dapat Dukungan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi dukungan moral kepada beknya, Sergio Ramos yang baru saja menjalani operasi lutut.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi dukungan moral kepada beknya, Sergio Ramos yang baru saja menjalani operasi lutut. Zidane mengatakan, penting bagi Ramos untuk tidak terlalu stress.

"Penting bagi pikirannya untuk tetap santai. Operasinya harus dilakukan karena dia sudah mencapai batasnya. Saya mengirimkannya pesan," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Ramos terakhir kali tampil bagi Real Madrid pada partai Piala Super Spanyol pertengahan Januari lalu. Setelah itu, mantan bek Sevilla tersebut harus menepi lantaran cedera.

Ramos sebetulnya sudah mencoba kembali berlatih. Akan tetapi, bek berusia 34 tahun itu terpaksa harus naik meja operasi lagi lataran cederanya belum sembuh benar.

Kapten timnas Spanyol itu sendiri telah menjalani operasi pada Sabtu waktu setempat. Zidane pun berharap, Ramos segera bisa kembali berlatih.

"Saya tahu operasinya berjalan baik dan hal positifnya adalah besok dia sudah mulai proses pemulihan," ujar Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enam Pekan

Sementara itu, proses pemulihan Ramos kabarnya memakan waktu enam pekan. Itu artinya, Ramos palin tidak harus absen hingga pertengahan Maret.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan habis akhir musim ini. Rumornya, kekasih Pilar Rubio itu berminat hengkang ke Manchester United (MU).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.