Sukses

Nonton Bareng Final NFL Super Bowl LIV Berlangsung Meriah

Pertandingan final NFL Super Bowl LIV berlangsung di Kansas City Chiefs vs Tampa Bay Buccaneers, Senin (8/2/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan final NFL Super Bowl LIV berlangsung di Kansas City Chiefs vs Tampa Bay Buccaneers, Senin (8/2/2021) pagi WIB. Pertarungan kedua tim menjadi duel antara pemain senior Tom Brady (Tampa Bay) dan bintang muda,Patrick Mahomes (Kansas City).

Duel Kansas vs Bucs menyedot antusiasme penonton di Indonesia. Hal itu terlihat saat Mola TV mengadakan acara nonton bareng Super Bowl LIV.

"Sebenarnya kita agak terkejut melihat penonton hari ini. Kita mulai menyiarkan NFL itu pada 11 September 2020," kata Head of Business Growth Mola TV, Marsal Masita.

Marsal mengatakan, Mola memilih menayangkan NFL untuk melengkapi portofolio tayangan olahraga mereka. Saat ini, Mola diketahui telah menyiarkan secara resmi sejumlah Liga Eropa seperti Liga Inggris dan Bundesliga.

Lebih lanjut, Marsal berharap tayangan NFL Super Bowl bisa membuat antusiasme terhadap olahraga itu meningkat.

"Semoga pecinta NFL Indonesia suka dengan tayangan ini. Kami berharap, ini bisa berlanjut untuk musim depan," katanya.

 

Saksikan Video NFL di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Sejumlah Bintang

Pertandingan NFL antara Kansas vs Bucs sendiri dimeriahkan oleh sejumlah bintang seperti penyanyi The Weeknd. Ia akan tampil di sesi Half Time Show.

Selain itu, penyair muda Amanda Gorman juga membacakan puisinya jelang pertanidngan dimulai. Gorman adalah penyair yang tampil saat upacara pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.