Sukses

Liverpool Goda Bintang PSG, Fabinho dan Klopp Turun Tangan

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool, Juergen Klopp dan gelandang bertahan Fabinho dikabarkan 'menekan' Penyerang PSG (Paris Saint Germain), Kylian Mbappe untuk bergabung dengan timnya.

Masa depan Mbappe saat ini masih menjadi topik hangat yang banyak diperbincangkan. Pemain Timnas Prancis itu baru-baru ini mengakui bahwa dia masih tidak yakin apakah dia akan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan PSG.

Kesepakatan kontraknya bersama Les Parisien (Julukan PSG) akan berakhir pada musim panas 2022. Liverpool dan Real Madrid dikatakan sangat ingin untuk mengontrak Mbappe dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Klopp sudah 'menekan' wakil Mbappe dalam upaya untuk meyakinkan sang penyerang untuk menolak kesepakatan baru di PSG agar bergabung dengan Liverpool.

Sementara itu, Canal+ show mengklaim, bahwa Fabinho yang pernah bermain bersama bintang Prancis itu kala masih berseragam AS Monaco, diyakini sudah melakukan pembicaraan dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu tentang potensinya berlabuh ke Anfield.

 

2 dari 3 halaman

Sudah memenangkan segalanya

 

Mbappe telah mencetak 16 gol dalam 23 pertandingan di tingkat klub selama musim 2020-21. Sementara, ia total sudah mencetak 106 gol dalam 147 pertandingan untuk raksasa perancis dalam semua pertandingan.

Bersama PSG, Mbappe sudah memenangkan banyak gelar, termasuk treble domestik musim lalu. Sang penyerang pun berhasil membawa klubnya lolos ke Final Liga Champions musim lalu, meski pada laga tersebut timnya di kalahkan Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Source: ESPN

Reporter: Akbar Bintang Fahrizal

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: