Sukses

Top 3 Berita Bola : Loloskan Anthony Sinisuka Ginting, Hans-Kristian Vittinghus Bakal Dapat Pasokan 1 Tahun Mie Instan

Berita tentang Hans-Kristian Vittinghus bakal dapat pasokan Indomie menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Hans-Kristian Vittinghus bakal menerima pasokan mie instan dari Indonesia. Tunggal putra Denmark itu mendapatkan hadiah usai membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals.

Vittinghus mengalahkan Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong 20-22, 21-12, dan 21-19 pada perempat final Toyota Thailand Open 2021 di Impact Arena, Jumat (22/1/2021). Kemenangan tersebut menghentikan ambisi Lee mengejar Anthony dalam daftar peringkat untuk mengikuti BWF World Tour Finals pekan depan.

Capaian Vittinghus pun mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Ingat dengan kegemaran sang pemain mengonsumsi Indomie, pecinta bulu tangkis Tanah Air siap menyuplainya makanan itu.

Tak tanggung-tanggung, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Axton Salim siap turun tangan. "Terima kasih Hans. Janji adalah janji. Saya akan mengirim pesan pribadi kepada Anda untuk mengatur pengiriman nanti," tulis Axton Salim di media sosial.

Berita tentang Hans-Kristian Vittinghus bakal dapat pasokan Indomie menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Anthony Sinisuka Ginting di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bantu Anthony Sinisuka Ginting, Hans-Kristian Vittinghus Dijanjikan Pasokan 1 Tahun Mie Instan

Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Vittinghus bakal menerima pasokan mie instan dari Indonesia. Vittinghus mendapatkan hadiah usai membantu Anthony Sinisuka Ginting lolos ke BWF World Tour Finals.

Vittinghus mengalahkan Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong 20-22, 21-12, dan 21-19 pada perempat final Toyota Thailand Open 2021 di Impact Arena, Jumat (22/1/2021). Kemenangan tersebut menghentikan ambisi Lee mengejar Anthony dalam daftar peringkat untuk mengikuti ke BWF World Tour Finals.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. MU Pupus Harapan Inter Milan dan Juventus

Manchester United membuat Juventus dan Inter Milan gigit jari. MU menolak meminjamkan gelandang Donny van de Beek di bursa transfer Januari 2021 ini.

Van de Beek baru direkrut MU dari Ajax Amsterdam di musim panas 2020. Sayangnya pemain Belanda itu gagal bersinar di paruh pertama musim 2020-2021.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kembalikan Performa Terbaik Dua Bek MU, Solskjaer Dipuji Legenda Arsenal

Sukses Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris tidak lepas dari tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer. Sejak mengambil alih kursi manajer MU dari Jose Mourinho pada 2018 silam, juru taktik asal Norwegia itu telah menunjukkan keterampilan manajemen yang baik.

Luke Shaw dan Eric Bailly berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Mourinho. Tapi, di bawah Solskjaer, keduanya mendapatkan kesempatan bermain.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.