Sukses

Top 3 Berita Bola: Inter Milan dan MU Berencana Tukar Guling Pemain ?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan ingin merekrut gelandang Inter Milan Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021. Untuk itu MU dan Inter bisa saja melakukan pertukaran gelandang.

Seperti diketahui, Eriksen tak lagi dibutuhkan Inter Milan. Pemain asal Denmark itu tidak masuk perencanaan pelatih Antonio Conte karena kalah bersaing dengan Nicolo Barella dan Arturo Vidal.

Padahal Eriksen baru 12 bulan bermain bersama Inter Milan. Kini Eriksen santer diberitakan akan cabut dari Giuseppe Meazza di Januari 2021.

Berita tentang rencana MU dan Inter Milan tukar guling pemain menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang terlibat perburuan penyerang remaja Brasil Gabriel Veron

Selain itu berita soal pertemuan Florentino Perez dengan Ronaldo juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. MU dan Inter Milan Bertukar Gelandang ?

Manchester United dikabarkan serius menginginkan gelandang Inter Milan Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021. MU dan Inter bisa saja melakukan pertukaran gelandang.

Eriksen tak lagi dibutuhkan Inter Milan. Pemain asal Denmark itu tidak masuk perencanaan pelatih Antonio Conte karena kalah bersaing dengan Nicolo Barella dan Arturo Vidal.

Padahal Eriksen baru 12 bulan bermain bersama Inter Milan. Kini Eriksen santer diberitakan akan cabut dari Giuseppe Meazza di Januari 2021.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Kalahkan Barcelona, MU Dapatkan Penyerang Remaja Brasil ?

Manchester United dikabarkan akan mengalahkan Barcelona dan Manchester City dalam perburuan penyerang remaja Brasil Gabriel Veron. MU diklaim telah berada di baris terdepan.

Pemain 18 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu penyerang paling potensial di Brasil saat ini. Veron mampu membuat delapan gol dan tiga assists dalam 33 laga bersama tim utama Palmeiras.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Florentino Perez Temui Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampak menemui bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat jumpa di Turin, Selasa (19/1/2021). Ini jadi pertemuan pertama Perez dengan Ronaldo sejak tahun lalu.

Komunikasi antara keduanya sempat rusak usai Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018 lalu. Namun kehadiran Ronaldo pada El Clasico 1 Maret 2020 lalu jadi awal perbaikan hubungan mereka.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini