Sukses

Hasil NBA : Sexton Rusak Debut Trio Maut Brooklyn Nets

Nets secara mengejutkan kalah 135-147 dari Cleveland Cavaliers di laga NBA lewat pertarungan dua kali overtime.

Liputan6.com, Jakarta Brooklyn Nets untuk pertama kalinya memainkan trio mautnya (Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving) bersamaan pada laga NBA hari Kamis (21/1/2021) siang WIB. Sayangnya debut Big 3 Nets berakhir tragis.

Nets secara mengejutkan kalah 135-147 dari Cleveland Cavaliers lewat pertarungan dua kali overtime.

Durant, Irving dan Harden baru bisa main bareng saat melawan Cavaliers. Irving absen di tujuh laga terakhir karena masalah pribadi. Irving pun tak main saat Harden melakoni laga pertamanya bersama Nets di NBA sejak direkrut dari Houston Rockets.

Namun kembalinya Irving justru membuat Nets malah kalah. Padahal pada dua laga pertama Harden di Nets, tim asuhan Steve Nash selalu meraih kemenangan.

Pada laga melawan Cavaliers, Nets sebenarnya hampir menang di waktu normal. Mereka sempat unggul tiga poin sebelum tembakan tiga angka Colin Sexton merusak suasana dan memaksakan overtime.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Big 3

Di babak tambahan pertama skor juga masih imbang. Nets mulai keteteran di overtime kedua. Cavaliers memasukkan 20 poin dan cuma bisa dibalas delapan angka saja.

Sexton jadi mimpi buruk Nets dengan menyumbangkan 42 poin, lima rebound dan lima assists untuk Cavaliers.

Trio maut Nets sebenarnya sudah tampil apik di laga ini. Durant membuat 38 poin, 12 rebound dan delapan assists. Harden meraih triple double (21 poin, 12 assists dan 10 rebound). Sedangkan Irving meraih 37 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.