Sukses

2 Bintang AC Milan Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta- Badai virus corona Covid-19 mulai menyerang AC Milan. Dua pemain andalannya, bek kiri Theo Hernandez dan gelandang serang Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Theo dan Calhanoglu sudah absen berlatih sejak Jumat (15/1/2021) karena diduga terpapar Covid-19 dan harus menjalani tes swab pada Sabtu.

Hasil tes swab keduanya keluar pada Mingguu (17/1/2021). Ternyata Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu positif sehingga harus menepi beberapa saat.

Untungnya hasil tes para pemain AC Milan lainnya negatif Covid-19. Dan cuma dua pemain saya yang dinyatakan positif Covid- 19.

AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Çalhanoglu dan Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," demikian pernyataan resmi AC Milan.

 

2 dari 4 halaman

Absen Lawan Cagliari

“Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini. "

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu pun dipastikan tidak akan bisa main saat AC Milan berhadapan dengan Cagliari di ajang Liga Italia pada Senin (18/1/2021).

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: