Sukses

Wakil Kalbar Rajai Wing Chun E-Championship

Wing Chun E-Championship ini diikuti oleh delapan tim.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam beberapa tahun terakhir, cabang olahraga Wing Chun di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat. Peminat dan pecinta Wing Chun tumbuh pesat berbarengan dengan semakin banyak berdirinya perkumpulan olah raga Wing Chun di tanah air.

Untuk mengasah kemampuan atlet Wing Chun yang ada di Indonesia, Pengurus Besar Federasi Wing Chun Indonesia (PB FWI) sadar betul perlu diadakannya kejuaraan berskala nasional.

Salah satu agenda yang telah diadakan PB FWI yakni menggelar Wing Chun E-Championship yang telah diadakan 26-27 Desember 2020 di kota Bandung, Jawa Barat.

Wing Chun E-Championship ini diikuti oleh delapan tim yakni Perkumpulan Tionghua Kalbar (PTK), Perguruan Tradisional Ip Man Wing Chun Indonesia (TIMWC), Wing Chun Shop, Wing Chun Therapy, Tech Ultimate, PYGMY, Hotel Cemerlang, Wing Chun Scoring System.

Sekretaris Jenderal Federasi Wing Chun Indonesia, Maulana Zaenal memuji keberhasilan perhelatan kejuaraan yang mendapat animo tinggi dari peserta itu.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Wing Chun E-Championship 2020 merupakan salah satu cara untuk menjadi wadah bagi atlet untuk menunjukan kemampuan. Ajang ini berlangsung suskes dan diharapkan bisa semakin mempopulerkan olah raga Wing Chun di tanah air," kata Maulana Zaenal.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada seluruh atlet-atlet pilihan dan terbaik dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia yang gagah berani, percaya diri untuk tampil di Kejuaraan Wing Chun E- Championship 2020," tambah Maulana.

 

3 dari 3 halaman

Sang Juara

Prestasi bagus diraih oleh kontingen provinsi Kalimantan Barat yang keluar sebagai juara umum Dalam Wing Chun E- Championship dengan merebut 6 medali emas dan 4 perak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini