Sukses

Pemain Bali United Punya Amunisi Anyar Jelang Liga 1

Liputan6.com, Jakarta- Pemain timnas U-23 Indonesia Kadek Agung terus mengasah kemampuannya meski kompetisi Liga 1 belum dapat dipastikan kapan bergulir kembali. Penggawa Bali United itu juga sudah memiliki amunisi baru jika kompetisi dimulai lagi.

Persiapan Kadek semakin maksimal setelah mendapat amunisi baru yakni sepatu bola keluaran terbaru dari Mizuno, Morelia Neo II - Tokyo Neon Pack.

Dikatakan Kadek, untuk bisa tampil prima baik saat latihan dan bertanding maka diperlukan kenyamanan. Menurutnya, kenyamanan bisa datang salah satunya dari sepatu sepakbola yang dipakai.

"Sepatu merupakan hal yang vital dalam sebuah permainan. Morelia Neo III ini sangat nyaman dan memberikan support yang sangat baik," kata Kadek Agung dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

"Innovasinya di bagian outsole yang stabil dan ringan, membuat saya bisa berlari lebih cepat karena menjadi kunci untuk mengawal lini tengah permainan", tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Terinspirasi Tokyo

Morelia Neo III yang dikeluarkan Mizuno memang ditujukan untuk mendukung pesepakbola bisa menampilkan permainan terbaiknya. Iwan Saktiawan, selaku Marketing Manager Mizuno Indonesia mengatakan Morelia Neo III lahir dengan terinspirasi dari kota Tokyo.

Menurut Iwan, lampu neon yang menyala di sepanjang kota mampu menerangi sebagai pusat perhatian juga membuat semua mata tertuju ke sana. Terlebih jutaan orang yang bergerak di kota tersebut dari siang hingga malam, membuat Tokyo menjadi kota yang ingin dikunjungi dan diminati.

“Semangat kota Tokyo inilah yang menjadi alasan Mizuno menghadirkan Tokyo Neon Pack dengan inovasi teknologi dan kualitas Jepang untuk Anda,” ujar Iwan Saktiawan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: