Sukses

Jadwal Liga Inggris 14 Januari 2021 Dini Hari WIB: Tekad Man City Kejar MU

Manchester City tertinggal tujuh angka di belakang pimpinan klasemen sementara Manchester United (MU). Maka mereka wajib memenangkan laga selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City tidak boleh terpeleset lagi. Mereka harus mengalahkan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

Kemenangan di Etihad Stadium, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari WIB, wajib dipetik jika Man City ingin terlibat persaingan juara.

Saat ini pasukan Pep Guardiola tertinggal tujuh angka di belakang pimpinan klasemen sementara Manchester United (MU). Namun, The Citizens bisa memepet MU jika memenangkan tabungan dua pertandingan, salah satunya melawan Brighton.

Selain Man City, Liga Inggris tengah pekan ini juga menampilkan aksi dua klub London Utara. Seperti Kevin De Bruyne dan kawan-kawan, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga membutuhkan poin maksimal atas lawan masing-masing kalau mau bersaing.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut:

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 14 Januari 2021

01.00 WIB: Manchester City vs Brighton & Hove Albion

03.15 WIB: Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Jumat, 15 Januari 2021

03.00 WIB: Arsenal vs Crystal Palace

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.