Sukses

Hasil NBA: Pacers Kalahkan Rockets, Brogdon Lewati Rekor Poin

Bintang Indiana Pacers, Brogdon, melewati rekor poin dia sebelumnya 33 poin yang dibuatnya saat menghadapi New York Knicks di laga NBA.

Liputan6.com, Jakarta Indiana Pacers menang 114-107 atas Houston Rockets di laga NBA di Indianapolis, Kamis pagi WIB (7/1/2021). Pada laga ini bintang Pacers Malcolm Brogdon mencetak 35 poin atau yang tertinggi selama kariernya.

Brogdon melewati rekor poin dia sebelumnya 33 poin yang dibuatnya saat menghadapi New York Knicks. Dia juga membawa Pacers unggul 109-107 pada 2 menit 22 detik tersisa setelah James Harden memaksa Rockets di depan berkat sebuah driving layup.

Menariknya lagi, Brogdon juga mengemas tujuh assist dan tiga steal dalam waktu 39 menit. Dia cuma satu kali salah umpan.

Rockets yang tak diperkuat center Christian Wood karena cedera lutut, dipimpin oleh John Wall (28 poin) dan Eric Gordon yang membuat 20 poin.

Harden menyandingkan 15 poin yang dikemasnya dengan 12 assist, sementara Nwaba mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 15 poin setelah dua kali berturut-turut diturunkan sebagai starter.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Umpan

DeMarcus Cousins yang membuat start pertamanya sejak April 2019 mengemas sembilan poin, 14 rebound dan empat blok untuk Rockets.

Baik Rockets maupun Pacers membuat efektivitas lemparan di atas 51 persen pada paruh pertama, namun Indiana memanfaatkan betul sembilan salah umpan Houston periode itu guna memimpin 62-56.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.