Sukses

Segera Duel, Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Liverpool

Dapatkan link live streaming Liga Inggris Southampton vs Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool mengincar poin pada duel versus Southampton di St Mary's Stadium, Senin (4/1/2021) atau Selasa dini hari WIB. Klub Merseyside itu membutuhkannya untuk meninggalkan pesaing pada persaingan Liga Inggris 2020/2021.

Perolehan angka Liverpool baru saja disamai Manchester United. Kedua tim sama-sama mengoleksi 33 angka dari 16 pertandingan. Namun, The Reds unggul produktivitas gol.

Enggan berbagi takhta, pasukan Jurgen Klopp berniat menjauh dengan mengalahkan Southampton. Rekor pertemuan menunjukkan mereka semestinya dapat meraih hasil positif.

Mohamed Salah dan kawan-kawan menaklukkan The Saints dalam enam duel terakhir. Kondisi lawan juga sedang kurang baik karena gagal menang di empat laga teranyar Liga Inggris.

Namun, Liverpool tetap patut mewaspadai ancaman tuan rumah. Southampton menunjukkan potensi mampu merepotkan tim besar. Mereka mengimbangi Chelsea dan Arsenal serta hanya kalah tipis dari duo Manchester di Liga Inggris musim ini.

Saksikan Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Southampton vs Liverpool di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott; Adams, Ings

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

01/02/20 Liga Inggris Liverpool vs Southampton 4-0

17/08/19 Liga Inggris Southampton vs Liverpool 1-2

06/04/19 Liga Inggris Southampton vs Liverpool 1-3

22/09/18 Liga Inggris Liverpool vs Southampton 3-0

11/02/18 Liga Inggris Southampton vs Liverpool 0-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.