Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Hellas Verona vs Inter Milan

Live streaming laga Hellas Verona kontra Inter Milan pada pekan ke-14 Liga Italia akan berlangsung mulai pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Verona - Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona sebelum mengakhiri tahun ini. Laga pekan ke-14 Liga Italia ini akan dimainkan di Stadion Marc'Antonio Bentegogi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Inter Milan kembali masuk dalam persaingan perebutan Scudetto usai menenangkan enam laga terakhir Liga Italia. Nerazzurri sekarang cuma tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota AC Milan.

Namun, Inter tidak mudah melawan Verona. Meski tidak konsisten, skuat asuhan Ivan Juric ini mampu mencuri poin dari lawan-lawan yang ada di atasnya.

Usai mengalahkan AS Roma 3-0, Verona kemudian menahan imbang AC Milan dan Juventus. Setelah itu, giliran Atalanta dan Lazio yang dipermalukan saat main di kandang sendiri.

Karena itu, Inter tidak boleh kendur saat menghadapi Verona jika ingin terus bersaing dengan AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan disiarkan Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan di Vidio, silakan klik di sini...

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Hellas Verona: Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Darko Lazovic, Mattia Zaccagni; Eddie Salcedo.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

4 dari 4 halaman

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

09-07-2020, Verona 2-2 Inter Milan (Liga Italia)

09-11-2019, Inter Milan 2-1 Verona (Liga Italia)

31-03-2018, Inter Milan 3-0 Verona (Liga Italia)

30-10-2017, Verona 1-2 Inter Milan (Liga Italia)

07-02-2016, Verona 3-3 Inter Milan (Liga Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.