Sukses

4 KO Spektakuler Tercipta di One Championship Big Bang II

Panggung One Championship: Big Bang II menjadi tempat unjuk kebolehan beladiri teknik tinggi. Empat dari enam pertandingan yang berlangsung ditutup dengan KO spektakuler.

Liputan6.com, Singapura - Panggung One Championship: Big Bang II menjadi tempat unjuk kebolehan beladiri teknik tinggi. Empat dari enam pertandingan yang berlangsung ditutup dengan KO spektakuler.

Pertandingan One Championship sendiri berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Petarung asal Tiongkok, Chen Rui menjadi yang pertama tampil dengan melawan petarung asal Iran, Ali Motamed.

Tak butuh waktu lama bagi Chen Rui untuk mengalahkan lawannya itu di pentas One Championship. Chen menurut catatan hanya butuh satu menit 50 detik untuk menyegel kemenangan atas Motamed.

Selanjutnya kemenangan TKO spektakuler berlangsung di divisi ONE Heavyweight Kickboxing, lewat tendangan tumit memutar (spinning heel kick) dari atlet asal Serbia, Rade Opapic.

Jurus impresif tersebut berhasil membuat atlet veteran berdarah Curacao dan Belanda, Errol “The Bonecrusher” Zimmerman, terjatuh keras ke kanvas pertandingan One Championship pada menit 1:35 di ronde kedua.

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangan Ground and Pound

Petarung lain yang juga mempertontonkan teknik tinggi adalah Kim Jae Woong dari Korea Selatan. Petarung berjuluk The Fighting God itu menggunakan teknik gorund and pound untuk menuntaskan Tetsuya Yamada asal Jepang.

Pentas One Championship Bing Bang II ditutup dengan pertarungan Nieky Holzken asal Belanda melawan Elliot Compton dari Australia.

Dengan tampil menekan Holzken berhasil menyarangkan pukulan body shot keras yang membuat Compton terjatuh dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Pertarungan

Jonathan Haggerty vs Taiki Naito (Muay Thai) Kemenangan Angka Mutlak (Unanimous Decision)

Nieky Holzken vs Elliot Compton (Kickboxing) KO (pukulan) – Ronde 1

Kim Jae Woong vs Tetsuya Yamada (Seni Bela Diri Campuran) TKO (pukulan) - Ronde 2

Rade Opacic vs Errol Zimmerman (Kickboxing) TKO (spinning heel kick) - Ronde 2

Tyler McGuire vs Agilan Thani (Seni Bela Diri Campuran) Kemenangan Angka Mutlak (Unanimous Decision)

Chen Rui vs Ali Motammed (Seni Bela Diri Campuran) TKO (pukulan) - Ronde 1, 1:56

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.