Sukses

Real Madrid Dapat 2 Keuntungan Terkait Pemain Pinjamannya di AC Milan

Penampilan cemerlang Brahim di AC Milan membawa kabar baik untuk Real Madrid. Sang pemain mengaku merasa betah gabung dengan klub Italia itu.

Liputan6.com, Jakarta Brahim Diaz memutuskan gabung dengan AC Milan setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Sang playmaker pindah ke klub raksasa Liga Italia itu dengan status pinjaman satu musim. Dalam kariernya, Brahim Diaz sebelum bergabung dengan Milan dan Los Blancos pernah berkostum Manchester City dan Real Madrid.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak mendapatkan opsi untuk membeli.

Situasi ini menimbulkan spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Brahim Diaz di masa depan. Di sisi lain, sang pemain terus mengungkapkan kebahagiaannya menjadi pemain Milan, setelah mencetak empat gol.

Sementara Direktur Olahraga Ricky Massara sudah mengungkapkan niatnya untuk duduk berunding bersama Real Madrid. Keduanya ingin menyelesaikan masa depan Brahim Diaz.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Baik

Penampilan hebat Brahim di Milan rupanya menjadi kabar baik untuk kepentingan Real Madrid. Tim raksasa Liga Spanyol kini memiliki dua opsi terkait masa depan pemain pinjamannya.

Pertama, Madrid dapat dengan mudah menyambut pemain berusia 21 tahun itu kembali ke dalam rencana mereka. Itu jika mereka menganggapnya berguna untuk musim depan.

3 dari 5 halaman

Harga Mahal

Pilihan kedua adalah terkait dengan bisnis mereka. Manajemen Real Madrid dapat menjualnya dengan harga yang bagus atau mahal.

Brahim sendiri, beberapa waktu lalu, mengaku merasa betah gabung Milan. Dia pun mempunyai alasan tersendiri masuk ke klub Italia ini.

4 dari 5 halaman

Klub Bersejarah

"Permainan di setiap negara berbeda. Di Italia sedikit lebih taktis, sisi fisik juga," kata Diaz kepada surat kabar Spanyol AS saat itu. "Dalam hal perkembangan Anda sebagai pesepak bola, sangat bagus bisa bermain di tiga negara berbeda."

"Memang benar ada banyak tawaran, tapi AC Milan adalah klub bersejarah dengan proyek hebat, yang telah menang cukup banyak minggu demi minggu sejak lockdown," ucap Diaz menambahkan.

5 dari 5 halaman

Proyek Hebat

"Kehangatan yang mereka tunjukkan kepada saya dan minat yang mereka miliki untuk merekrut saya membuatku pergi untuk klub hebat ini."

Faktor lain yang membuat Diaz memilih AC Milan karena memiliki sejumlah pemain hebat. "Mereka adalah klub besar dengan begitu banyak sejarah dan punya proyek hebat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.