Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H : MU Terancam Gagal Lolos

MU terancam gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Mereka harus bertemu Leipzig nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Laga pamungkas fase grup Liga Champions akan sangat menentukan bagi tiga penghuni grup H. Pasalnya, ketiga tim memiliki peluang yang sama besar guna melaju ke 16 besar.

Tiga penghuni grup B tersebut yakni Manchester United (MU), RB Leipzig, dan Paris Saint Germain (PSG). Sementara, Istanbul Basaksehir sudah dipastikan gagal melangkah ke 16 besar.

MU, Leipzig, dan PSG sama-sama mengantongi sembilan poin. Pada match day terakhir, MU akan meladeni Leipzig, sementara PSG menghadapi Istanbul.

Saat ini, MU memimpin klasemen karena unggul produktivitas gol. Namun jika kalah melawan Leipzig, dan PSG menang atas Istanbul, MU akan terdepak ke Liga Europa.

MU menjadi satu-satunya wakil Inggris yang belum memastikan diri ke 16 besar. Tiga wakil Inggris lainnya yakni Liverpool, Manchester City, dan Chelsea sudah lebih dulu lolos.

Berikut klasemen Liga Champions Grup E-H

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

3 dari 5 halaman

Grup F

4 dari 5 halaman

Grup G

5 dari 5 halaman

Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.