Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D : Inter Milan Jadi Raksasa Eropa yang Tersingkir?

Inter Milan menunjukkan performa mengecewakan di Liga Champions musim ini. Mereka berpotensi tersingkir di fase grup.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan belum bertaji hingga match day ke-4 Liga Champions tengah pekan lalu. Akibatnya, mereka pun terancam angkat koper dari Liga Champions musim ini.

Armada Antonio Conte terbenam di posisi juru kunci grup B. Mereka baru mengantongi dua poin.

Sejatinya, Inter Milan merupakan unggulan di grup ini bersama dengan Real Madrid. Maklum, keduanya pernah mengecap gelar juara Liga Champions. Sementara, dua klub lainnya Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk belum pernah.

Sayangnya, predikat itu ternyata tak berguna. Inter Milan dan Real Madrid malah harus habis-habisan demi satu tiket ke-16 besar.

Pasalnya satu tiket lainnya sudah menjadi milik Monchengladbach. Posisi Inter Milan di dasar klasemen sendiri lebih riskan ketimbang Real Madrid.

Los Galacticos menempati peringkat kedua dengan tujuh poin. Pada match day ke-5 tengah pekan ini, Inter akan berhadapan dengan Monchengladbach.

Mau tak mau, mereka harus menang di laga itu. Berikut klasemen Liga Champions grup A-D

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.