Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: 3 Raksasa Eropa Selangkah Lagi ke 16 Besar

Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City berpeluang menjadi tim berikutnya yang memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City berpeluang menjadi tim berikutnya yang memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions. Syaratnya, ketiga tim itu menang di match day ke-4 yang akan berlangsung, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.

Munchen, Liverpool, dan Manchester City sama-sama mengantongi sembilan poin dari tiga pertandingan. Itu artinya, langkah ketiga klub tersebut masih sempurna di fase grup Liga Champions.

Pada match day ke-4 dinihari nanti, Munchen akan berhadapan dengan RB Salzburg. Di atas kertas, tim asuhan Hansi Flick diprediksi tak akan kesulitan menggenggam tiga poin.

Sementara itu, Liverpool dijadwalkan meladeni Atalanta. Pada match day ketiga, The Reds menggulung Atalanta 5-0 pada pertemuan pertama.

Di tempat terpisah, Man City melawat ke Yunani untuk menantang Olympiakos. Menang di sana, pasukan Pep Guardiola akan menggenggam tiket 16 besar.

Berikut klasemen Liga Champions

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

 

 

3 dari 5 halaman

Grup B

 

 

4 dari 5 halaman

Grup C

 

 

5 dari 5 halaman

Grup D

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.