Sukses

Hasil Liga Champions : Barcelona dan Juventus ke 16 Besar, Peluang MU Membesar

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Itu setelah merekam enang 4-0 atas Dinamo Kiev pada match day ke-4, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB.

Empat gol Barcelona dalam pertandingan ini dilesakkan Sergino Dest (52'), Martin Barithwaite (57' 70'), dan Antoine Griezmann (92'). Kemenangan ini membuat Barcelona memuncaki grup G dengan poin sempurna, 12.

Barcelona ditemani Juventus lolos dari grup G. Kepastian Bianconeri -julukan Juventus- lolos tercipta setelah kemenangan 2-1 atas Ferencvaros.

Juventus tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan itu lewat gol Myrto Uzuni (19'). Namun Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan di menit 35, sebelum Juventus menyegel kemenangan berkat aksi Alvaro Morata (92').

Sementara itu, peluang Manchester United (MU) lolos dari grup H kian besar. Pasalnya, MU kini memuncaki grup H dengan 9 poin, usai menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir.

Bruno Fernandes lagi-lagi menjadi bintang bagi Setan Merah dengan menyumbang dua gol (7', 19'). Dua gol MU lainnya disumbangkan Marcus Rashford (35'), dan Daniel James (92').

Berikut hasil lengkap Liga Champions dinihari tadi WIB.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Grup E

Krasnodar 1-2 Sevilla

Rennes 1-2 Chelsea

Grup F

Borussia Dortmund 3-0 Club Brugge

Lazio 3-1 Zenit St Petersburg

 

3 dari 4 halaman

Hasil Selanjutnya

Grup G

Dinamo Kiev 0-4 Barcelona

Juventus 2-1 Ferencvaros

Grup H

Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir

PSG 1-0 RB Leipzig

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini