Sukses

Kandidat Presiden Barcelona Yakin Mantan Pemain Ini Bisa Bujuk Messi Bertahan

Kandidat presiden Barcelona, Victor Font akan menggunakan pemain legendaris ini untuk membujuk Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Liputan6.com, Jakarta Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font yakin sekali ada satu pemain legenda yang bisa meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan. Pemain yang dimaksud yaitu Xavi Hernandez.

Eks playmaker Barcelona ini dinilai mampu untuk membujuk Lionel Messi bertahan. Ini mengingat Messi bakal akhiri kontraknya dengan Barcelona musim depan.

Font merupakan seorang pengusaha di Spanyol. Dia yakin hanya Xavi Hernandez yang bisa mengembalikan gaya main Barcelona.

"Kami sudah membangun proyek ini dalam waktu lama. Kami yakin yakin dengan proyek ini termasuk melbatkan Xavi dalam struktur," ujar Font seperti dikutip Marca.

"Orang terbaik untuk meyakinkan Lionel Messi itu Xavi. Dia kenal betul Messi. Messi juga punya keyakinan dengan kemampuan Xavi, saya tahu.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian Penting

Lionel Messi ada dalam periode penting dalam kariernya. Dia bakal bebas nego dengan klub lain mulai 1 Januari dan bebas pergi pada 30 Juni 2021.

"Messi akan mendengarkan kami dan melihat tujuan kami. Messi tahu kami punya proyek kompetitif, penting sekali dia berlanjut," ujarnya.

"Messi akan menempati tempat penting di proses ini. Messi tak bisa digantikan."

 

3 dari 4 halaman

Presiden Terpilih

 

Font meyakini Messi masih menunggu siapa yang bakal jadi presiden Barcelona selanjutnya.

"Messi dan ayahnya akan mengerti apa yang diinginkan secepatnya, tergantung siapa yang menang di pemilihan nanti. Kami percaya Messi dan Barcelona punya hubungan strategis, di luar masa pensiunnya nanti," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Rekrut Sergio Ramos

 

Font juga mengomentari soal kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid. Dia tak menampik kemungkinan boyong Ramos kalau menolak gabung Madrid.

"Kalau Xavi bilang ke saya untuk mengontrak Sergio Ramos dan harganya terjangkau, saya akan mengontraknya," ujar Font.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.