Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Persiapan Klub Hadapi Match Day ke-4

Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Klub-klub peserta pun terus bersiap agar meraih hasil maksimal di match day penentuan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Klub-klub peserta pun terus bersiap agar meraih hasil maksimal di match day penentuan itu.

Dari semua grup, grup B yang dihuni Real Madrid dan Inter Milan barangkali menjadi salah satu yang terpanas. Bagaimana tidak, kedua klub dengan reputasi mentereng di Eropa itu harus berjuang hingga match day terakhir untuk lolos.

Itu lantaran Real Madrid dan Inter Milan bagai lesu darah di tiga laga Liga Champions sebelumnya.

Namun demikian, dibanding Real Madrid, Inter Milan harus lebih memeras keringat. Pasukan Antonio Conte untuk sementara duduk di posisi juru kunci grup B.

Sementara itu, nasib berbeda dialami raksasa Eropa lainnya: Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut justru bisa saja lolos ke fase 16 besar andai menang di match day ke-4.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.