Sukses

Klasemen Grup A-D Liga Champions : Menanti Nasib Real Madrid dan Inter Milan

Liga Champions sebentar lagi memasuki match day ke-4. Bagi beberapa klub, laga ini bisa menjadi penentu langkah mereka di kasta tertinggi kompetisi level Eropa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions sebentar lagi memasuki match day ke-4. Bagi beberapa klub, laga ini bisa menjadi penentu langkah mereka di kasta tertinggi kompetisi level Eropa ini.

Persaingan seru terjadi di Grup B yang dihuni Real Madrid dan Inter Milan. Siapa sangka, kedua klub yang punya reputasi besar itu malah harus terseok-seok.

Alih-alih melaju mulus, Real Madrid dan Inter Milan malah harus berjuang hingga match day ke-4 untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, kedua klub meraih hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi dibanding Real Madrid, Inter Milan harus lebih bekerja keras. Pasukan Antonio Conte untuk sementara duduk di posisi juru kunci grup B.

Sementara itu, nasib berbeda dialami raksasa Eropa lainnya: Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.