Sukses

Mike Tyson Bakal Pakai Doping saat Bertarung Melawan Roy Jones Jr

Mike Tyson menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson bersiap menghadapi Roy Jones Jr pada laga eksebisi, 28 November mendatang. Meski kerap mempublikasikan video latihan, Tyson diperkirakan tetap bakal curang dalam pertandingan nanti.

Eks atlet mixed martial arts Chael Sonnen menyebut Mike Tyson bakal menggunakan obat peningkat performa. Hal tersebut didasari pengakuan sebelumnya yang pernah mengonsumsi kokain dan ganja.

Sonnen juga merujuk pengalaman atlet MMA Jon Jones yang kerap melakukan pelanggaran doping.

"Susah untuk bersih jika sudah menjadi pecandu. Saya yakin Mike Tyson bakal memakai obat terlarang pada pertarungan melawan Jones Jr," ungkap Sonnen.

"Jones mengaku tidak pernah mencoba kokain meski berkali-kali gagal tes. Lalu logikanya di mana?" sambungnya, dikutip Essentially Sports.

 

Saksikan Video Mike Tyson Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Petarung

Kini berusia 54 tahun, Tyson sudah gantung sarung tinju sejak 2005. Namun, dalam video di media sosial, petinju kontroversial itu menunjukkan kecepatan gerak dan pukulan bertenaga saat berlatih.

Tyson akan berhadapan dengan Jones Jr yang berusia tiga tahun lebih muda. Jika Tyson berkarat, Jones Jr terakhir kali naik ring dua tahun lalu. Dia bahkan meraih kemenangan.

3 dari 3 halaman

8 Ronde

Tyson vs Jones Jr akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, 28 November. Pertarungan ini ditujukan untuk amal dan berlangsung delapan ronde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.