Sukses

Situs Film Dewasa Tawari Mike Tyson Pekerjaan, Gajinya Rp1,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Salah satu situs film dewasa ternama, CamSoda berniat mempekerjakan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson. Mereka bahkan bersedia menawarkan bayaran besar kepada Si Leher Beton.

Seperti dilansir Worldboxing, CamSoda menyampaikan niat ini lewat e-mail yang ditujukan kepada Mike Tyson. Dalam surat elektornik itu, Camsoda menyebutkan Mike Tyson berhak menerima gaji sebesar 100 ribu USD atau setara dengan Rp1,4 Miliar bila pria berusia 54 tahun tersebut bersedia.

Tidak hanya itu, Camsoda juga menyediakan fasilitas bagi Mike Tyson yang tengah mempersiapkan diri menghadapi laga eksebisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November mendatang. Camsoda juga akan menanggung seluruh biaya perjalanan kru Tyson yang tengah mempersiapkan pertarungan tersebut.

Lalu, apa pekerjaan yang ditawarkan untuk Tyson?

 

2 dari 5 halaman

Kepincut Cerita Penis Palsu

Dalam e-mail-nya, Camsoda ternyata tertarik menghadirkan Tyson sebagai pengawas bagi tes urin atlet yang akan bertarung. Camsoda kepincut setelah mendengar pengakuan Mike Tyson tentang penggunaan penis palsu dalam mengelabui hasil tes urine semasa aktif sebagai petinju profesional.

Dalam wawancara di saluran podcast Hotboxin with Mike Tyson, petinju kelahiran Brooklyn, New York, itu mengaku kerap mengelabui hasil tes urine dengan menggunakan alat bernama Whizzinator. Alat yang mirip kelamin pria itu memiliki kantong khusus yang mampu menampung cairan, termasuk urine. 

Dengan alat ini, Tyson berulangkali mengelabui petugas dengan memasukkan urine istri maupun anaknya ke dalam alat tersebut. Dengan demikian, hasil tesnya bersih dari obat-obatan terlarang. 

Camsoda pun tertarik dengan pengalaman Tyson. Kebetulan mereka ingin menggelar pertarungan di Thailand yang mewajibkan tes doping dan obat-obatan terlarang bagi seluruh atlet yang terlibat. Camsoda sendiri belakangan aktif terlibat dalam menggelar pertarungan mixed martial art (MMA). 

Mereka berniat mempekerjakan Tyson sebagai pengawas dalam tes tersebut.

Simak e-mail lengkap Presiden CamSoda, Daryn Parker kepada Tyson, pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Email Lengkap CamSoda

Hi Mike Tyson 

Saya sangat tertarik mendengarkan podcast "Hotboxin" Anda minggu ini. Cerita Anda tentang penggunaan penis palsu untuk menghasilkan urin bersih untuk tes narkoba Anda sebelum bertanding telah memberi saya ide. Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi CamSoda, perusahaan webcam hiburan dewasa terkemuka, sebenarnya sangat terlibat dalam pertunjukan  pertarungan.

Kami memproduksi MMACard, CamSoda Legends, pada tahun 2018, dan beberapa orang menyebutnya sebagai pertarungan mma paling menghibur tahun ini selama acara Fight Circus kami Agustus lalu.

Dengan Fight Circus Vol. 2 akan berlangsung pada 21 November di Thailand, saya ingin secara resmi memberikan tawaran $ 100.000 bagi Anda untuk menjadi Koordinator Tes Narkoba untuk acara tersebut. Mengingat status Anda sebagai legenda ring tinju dan keahlian dalam melewati tes narkoba, kami pikir Anda memiliki kualifikasi yang baik untuk memberi tahu pejabat kami selama tes narkoba sebelum pertarungan mereka untuk memastikan bahwa semua orang mematuhi aturan.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Sebagai catatan, kami adalah pendukung penggunaan obat-obatan, bahkan kami memberikan bong kepada yang kalah selama Fight Circus pertama. Yang utama, kami ingin Anda mengawasi para kontestan yang mencoba curang dengan menggunakan doping. 

Saya tahu Anda akan menghadapi pertarungan besar pada tanggal 28," kata Parker. Kami bersedia menerbangkan seluruh tim Anda sehingga Anda dapat melanjutkan kamp pelatihan Anda di Thailand. Ada banyak harimau di sekitar, saya tahu Anda menyukai mereka.

Secara pribadi, saya adalah penggemar berat dan tidak sabar untuk melihat Anda dan Roy Jones Jr. bertarung habis-habisan. Jika tertarik, silakan hubungi saya… 

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini