Sukses

Mike Tyson Pakai Penis Palsu untuk Manipulasi Hasil Tes Obat-Obatan

Mike Tyson menyampaikan pengakuan mengejutkan lewat acara podcast Hotboxin.

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson kembali membuat komentar kotroversial saat tampil di saluran podcast-nya, Hotboxin. Dia mengaku pernah menggunakan Whizzinator untuk mengelabui pemeriksaan obat-obatan terlarang. 

Pengakuan ini disampaikan Mike Tyson saat berbincang dengan Wakil Presiden Bidang Kesehatan dan Kinerja Atlet UFC, Jeff Novitzky. Kepada Novitzky, si 'Leher Beton' terdengar bangga melakukannya.

Seperti dilansir dari bjpenn.com, Whizzinator merupakan penis palsu yang terhubung dengan kantong berisi cairan urine. Alat ini biasa digunakan oleh para atlet untuk memanipulasi hasil tes obat-obatan. 

"Itu luar biasa," kata Mike Tyson seperti dikutip dari MMA Mania. 

Dalam acara tersebut, Tyson mengaku memasukkan urine orang lain ke dalam alat tersebut. Selain punya anaknya, juara dunia kelas berat termuda itu juga pernah memasukkan urine istrinya,  

"Terkadang saya memasukkan punya anakku dan punya istriku juga," beber Tyson. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semoga Tidak Hamil

"Dan istriku heran dan berkata,'Sayang, semoga hasilnya bukan positif hamil atau semacamnya'.Lalu saya katakan, baiklah, jangan lagi kita pakai punyamu lagi, tapi ktia pakai punya anak kita saja karena aku juga khawatir hasil tesnya benar-benar positif hamil," beber pria berusia 54 tahun tersebut.

Novitzky tidak membantah bila manipulasi terhadap hasil tes urine sering terjadi. Menurutnya, sebagian hasilnya memang menunjukkan positif hamil meski yang dites adalah pria.

"Seorang pria mengajukan sampel urine mereka dan saat hasilnya diterima,"Tuan, Anda hamil. Entah Anda yang hamil atau ini sampel urine orang lai.'," beber Novitzky menambahkan. 

"Itu yang saya takutkan," kata Tyson. "Saya dengar itu pernah terjadi dan saya takut," bebernya. 

 

3 dari 3 halaman

Kembali Naik Ring

Mike Tyson rencananya akan kembali naik ring pada 28 November mendatang. Tyson berhadapan dengan Roy Jones Jr dalam laga eksbisi 8 ronde di California, Amerika Serikat.

Mengenai laga ini, Tyson sedikit memberi gambaran pertarungan nanti."Sakit, sayang, sakit," kata Tyson mengenai penderitaan yang akan dilalui Roy Jones Jr dalam duel nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.