Sukses

Klasemen Liga Champions Grup G hingga H : MU Ingin Jauhi PSG

MU masih memimpin klasemen grup H Liga Champions. Namun PSG mengintai di posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyerah 1-2 saat berkunjung ke Turki meladeni Istanbul Basaksehir pada match day ketiga Liga Champions. Meskipun demikian, Marcus Rashford dkk. tak perlu terlalu kecewa.

Pasalnya, Setan Merah masih di urutan pertama klasemen Grup H Liga Champions 2020/2021. Kemenangan di dua laga sebelumnya membuat posisi mereka tidak tergoyahkan.

Namun, posisi pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya aman. PSG yang berstatus finalis musim lalu perlahan mulai panas.

Itu artinya, Setan Merah tidak boleh kalah lagi jika mau menembus 16 besar Liga Champions. Mereka wajib meraih tiga poin saat kembali meladeni Istanbul di Old Trafford pada match day ke-4.

Sementara itu di grup G, Barcelona sukses menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Barcelona dan Juventus semestinya bakal melaju ke babak gugur dari grup ini.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions:

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup E

3 dari 5 halaman

Grup F

4 dari 5 halaman

Grup G

5 dari 5 halaman

Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.