Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Brasil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Selain Brasil vs Venezuela, ada dua laga lain pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Dapatkan link live streaming tiga partai tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Brasil beraksi pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Jumat (13/11/2020) atau Sabtu WIB. Menyusul kegagalan Argentina mengalahkan Paraguay, Negeri Samba kini berpeluang menguasai klasemen. 

Brasil dijadwalkan menghadapi Venezuela. Pertandingan digelar sehari setelah Argentina bermain imbang melawan Paraguay. 

Kemenangan di laga nanti akan membuat Selecao sebagai satu-satunya tim yang membukukan rapor sempurna. Namun, untuk meraih tiga angka, Brasil harus berjuang tanpa bintang utama Neymar yang cedera.

Hanya empat tim teratas klasemen yang lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Sementara penghuni peringkat lima mesti menjalani play-off antarkonfederasi dalam perjuangan mengikuti pesta sepak bola paling megah di muka bumi.

Selain Brasil vs Venezuela, ada dua laga lain pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Dapatkan link live streaming tiga partai tersebut di halaman selanjutnya:

Saksikan Video Piala Dunia 2022 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Kolombia vs Uruguay, silahkan klik tautan berikut ini...

Untuk link live streaming Chile vs Peru, silahkan klik tautan berikut ini...

Untuk link live streaming Brasil vs Venezuela, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.