Sukses

Tottenham Datangkan Pemain Bayern Munchen?

Tottenham sedang menyusun rencana untuk bisa merekrut salah satu pemain Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur dilaporkan berencana merekrut bek Bayern Munchen Jerome Boateng pada tahun depan. Boateng bisa saja direkrut Januari atau musim panas 2021.

Manajer Tottenham Jose Mourinho menginginkan kehadiran bek tengah baru. Boateng jadi prioritas utama Mourinho. Demikian diberitakan media Jerman Bild.

Tottenham terus mengamati situasi terkini Boateng. Pemain 32 tahun itu bisa didapat gratis akhir musim nanti karena kontraknya dengan Munchen berakhir Juni 2021.

Masa depan Boateng di Munchen masih belum jelas. Musim panas lalu, Boateng hampir saja dibuang oleh FC Hollywood. Di awal musim sendiri, Boateng masih mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Jika negosiasi kontrak baru mentok, Tottenham siap mendekati Munchen untuk merekrut Boateng pada Januari 2021 dengan harga miring.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah di Inggris

Boateng diyakini takkan kesulitan beradaptasi dengan Tottenham. Pria Jerman itu sebelmnya sudah pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City. Boateng cuma semusim disana.

Di tahun 2011, Boateng pindah dari City ke Munchen. Bersama Munchen, Boateng meraih kesuksesan dengan merebut 20 gelar bergengsi dari berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.