Sukses

MU Terancam Ditinggal Pemainnya Gratis Januari 2021

Salah satu pemain MU bisa pergi dengan gratis di Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero sudah kesal sekali dengan perlakuan yang didapatnya sejak musim panas lalu. Romero ingin pergi dengan gratis pada Januari 2021.

Pemain asal Argentina itu tak masuk perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Romero kini tak lagi menjadi kiper kedua MU sejak kembalinya Dean Henderson.

Henderson tampil gemilang saat dipinjamkan MU ke Sheffield United musim lalu. Kini Henderson yang dipercaya sebagai pelapis bagi David de Gea.

Romero sudah ingin cabut sejak bursa transfer musim panas lalu. Leeds United, Everton dan klub Amerika Serikat Inter Miami tertarik merekrutnya dari MU.

Sayangnya kepindahan Romero gagal terwujud. MU menginginkan biaya transfer meski sudah tak membutuhkannya lagi. Gagal pindah, Romero malah disuruh berlatih sendiri alias terpisah dari skuat MU.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Menit Bermain

Media-media Inggris melaporkan kini Romero ingin memutus kontraknya dengan MU sehingga bisa pergi dengan gratis saat bursa transfer dibuka lagi Januari 2021.

Romero tak mau lama-lama tak bermain. Dia membutuhkan menit bermain karena ingin terus menjadi kiper utama timnas Argentina.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.