Sukses

Top 3 Berita Bola: Rumor MU Pecat Solskjaer Hingga Kekalahan AC Milan

Berita soal rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari MU hingga kekalahan AC Milan menjadi berita populer di kanal bola liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapat hasil di luar dugaan saat melawan ke markas Istanbul Basaksehir pada match day ketiga Liga Champions. Diunggulkan menang, Setan Merah justru terjungkal dengan skor 1-2.

Kekalahan itu semakin meniupkan rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Pasalnya, hasil minor itu terjadi usai MU kalah 0-1 dari Arsenal di pentas Liga Inggris.

Manajemen Setan Merah pun disebut sudah mengontak sejumlah nama. Salah satu yang masuk dalam radar adalah eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Dirumorkan bakal dipecat, Solskjaer pun angkat bicara. Berita tanggapan Solskjaer itu menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Selain berita tersebut, masih ada berita dari AC Milan dan Tottenham. Berikut top 3 berita terpopuler kanal bola liputan6.com.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Liga Champions: MU Disikat Istanbul Basaksehir, Solskjaer Bicara Rumor Pemecatannya

Manchester United (MU) kali ini tidak bisa bangkit usai kekalahan di Liga Inggris lawan Arsenal. MU meneruskan tren buruk saat kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada lanjutan grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020).

Kekalahan ini semakin menyudutkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU. Permainan MU tampak tidak meyakinkan apalagi lini pertahanan yang begitu keropos.

Total, MU sudah kalah empat kali dari sembilan laga di semua kompetisi. Fakta lain, MU tak pernah menang di empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri Old Trafford.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Liga Europa: Kalah 0-3 dari Lille, Pioli Singgung Lini Depan AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bereaksi atas kekalahan 0-3 timnya dari Lille dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dinihari WIB. Pioli mengakui, AC Milan kurang tajam dalam laga tersebut.

"Kami melawan tim yang sangat kuat dan kami menyulitkan diri kami sendiri. Kami tidak memulai laga dengan buruk, tetapi saya kira kami seharusnya lebih tajam saat menyerang," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

Bermain di markas sendiri, AC Milan sejatinya favorit untuk memenangkan laga. Apalagi, mereka juga belum terkalahkan di lima laga terakhir di semua kompetisi.

Selengkapnya cek di sini..

4 dari 4 halaman

3. 3 Pertandingan Ini Bisa Tentukan Musim Tottenham di Liga Inggris

Tottenham Hotspur sudah mulai menapaki awal yang baik di Liga Inggris. Namun, mereka harus bersegara menghadapi serangkaian pertandingan penting dalam beberapa minggu mendatang

Setelah awal yang tidak menentu dan bergejolak di musim 2020/21, Tottenham baru sekarang berada dalam posisi mapan di klasemen Liga Inggris.

Liverpool sekali lagi berada di puncak klasemen, sementara kemenangan pasukan Jose Mourinho atas Brighton mengangkat tim sempat naik ke posisi kedua, meskipun mereka turun lagi ke posisi ketiga setelah Leicester mencatat kemenangan atas Leeds pada Senin malam.

Selengkapnya cek di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.