Sukses

Timnas U-19 Pilih 33 Pemain untuk Ikuti Virtual Home Training

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong memanggil 33 pemain untuk mengikuti virtual home training. Latihan tersebut akan dimulai pada 5 November sampai 15 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong  memanggil 33 pemain untuk mengikuti virtual home training. Latihan tersebut akan dimula pada 5 November sampai 15 November 2020. 

Virtual home training ini dilakukan, sebagai program latihan untuk skuat Timnas U-19 setelah libur satu pekan setelah pulang dari TC di Kroasia. 

Shin Tae-yong mengatakan kalau virtual home training ini juga sebagai persiaoan awal Timnas U-19 untuk melakukan latihan bersama di lapangan nantinya. Ia juga menambahkan, terdapat beberapa pemain baru yang akan mengikuti latihan tersebut. 

“Kami memulai latihan secara virtual pada Kamis (5//11/2020). Latihan virtual  ini sebagai persiapan sebelum kami menjalani latihan di lapangan nantinya.  Kami juga memanggil beberapa pemain baru pada latihan secara virtual ini,” kata Shin Tae-yong dilaman resmi PSSI. 

 

Saksikan Video Timnas U-19 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Baru

Selain itu, seluruh pemain yang mengikuti TC di Kroasia dipastikan itu dipanggil dalam virtual home training ini. Namun, juga ada beberapa nama baru yang dipanggil oleh Shin Tae-yong seperti,  Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang). 

Selain itu, ada yang kembali masuk ke timnas U-19 seperti Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fathur Rahman (Borneo FC), Risky Muhammad (Persija).

Namun, untuk Elkan Bagott dan Witan Sulaiman yang tidak masuk dalam daftar panggilan, karena sedang menajalani kompetisi di klub mereka masing-masing. Elkan saat ini membela Ipswich Town, Inggris dan Witan membela FK Radnik Surdulica, Serbia 

3 dari 5 halaman

Bangga dan Bersyukur

Disamping itu, salah satu bek Persib yang masuk Timnas U-19  Kakang Rudianto mengaku bangga dan bersyukur dirinya dipanggil untuk mengikuti virtual home training. 

 “Sangat senang dan tidak menyangka dapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti virtual home training. Saya akan berjuang keras dan siap mengikuti latihan secara maksimal,” kata Kakang. 

 

4 dari 5 halaman

Nama-Nama Terpanggil Timnas U-19

1. Rizky Ridho - Persebaya

2. Erlangga Setyo - Persib

3. Bagas Kaffa - Barito Putra

4. Beckham Putra- Persib

5. Mohammad Kanu - Babel United

6. M. Adi Satrio - PSMS

7. Mochammad Supriadi - Persebaya

8. Irfan Jauhari - Bali United

9. Pratama Arhan - PSIS

10. Braif Fatari - Persija

11. Bayu M Fiqri - Persib

12. Khairul Imam Zakiri -

13. Yudha Febrian - Barito Putra

14. Saddam Gaffar - PSS Sleman

15. Muhammad Fadhil- Semen Padang

 

 

5 dari 5 halaman

Nama-Nama Terpanggil Timnas U-19 Selanjutnya

16. Irfan - Tiga Naga

17. Sandi Samosir - Persija

18. Komang Tri - Bali United

19. Andre Oktaviansyah - 

 20. Komang Teguh - Borneo

21. Brylian Aldama-

22. David Maulana - Barito Putra

23. Jack Brown -

24. Yofandani Damai - PSIS

25. Moh. Bahril Fajar - PSIS

26. Salman Alfarid - Persija

27. Rendy Juliansyah-

28. Titan Agung Bagus - Arema

29. Kakang Rudianto - Persib

30. Alfrianto Nico - Persija

31. Genta Alparedo - Semen Padang

32. Fajar fathur Rahman - Borneo

33. Risky Sudirman - Persija

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.