Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H: Barcelona dan MU Sempurna di Puncak

Barcelona berhasil menjinakkan tuan rumah, Juventus dalam laga kedua grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berhasil menjinakkan tuan rumah, Juventus dalam laga kedua grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Gol-gol Barcelona diciptakan Ousmane Dembele (14'), dan Lionel Messi (90').

Bagi Barcelona, kemenangan itu memantapkan mereka di puncak klasemen grup G Liga Champions 2020/21. Kini Messi dkk. mengantongi enam poin usai menang 5-1 atas Ferencvaros di laga perdana.

Di sisi lain, Juventus berada di peringkat kedua. Sementara, peringkat ke-3 dihuni Dynamo Kiev. Wakil Ukraina itu memetik satu poin saat imbang 2-2 dengan Ferencvaros dinihari tadi.

Sementara itu, kemenangan juga dipetik tim-tim besar lain seperti Manchester United (MU), PSG, dan Chelsea. MU menghantam tamunya asal Jerman, RB Leipzig dengan skor telak 5-0.

Sementara itu, Chelsea yang bertandang ke Rusia menggulung Krasnodar 4-0. PSG yang satu grup dengan MU di grup H membawa pulang tiga poin dari Turki usai menghajar Istanbul Basaksehir 2-0.

Hasil-hasil tersebut tentu berdampak ke peringkat masing-masing klub di klasemen. Berikut klasemen Liga Champions selengkapnya

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup E

 

 

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup F

 

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup G

 

 

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup H

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.