Sukses

Link Live Streaming Vidio, Krasnodar Vs Chelsea di Liga Champions

Chelsea akan bertandang ke markas Krasnodar pada laga lanjutan penyisihan Liga Champions 2020.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea bakal bertemu wakil Rusia, FC Krasnodar di Krasnodar Stadium, pada matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB. The Blues tengah memburu kemenangan perdana setelah pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung lewat SCTV dan live streaming di Vidio. 

Bertandang ke markas Krasnodar, Chelsea datang dengan langkah yang kurang meyakinkan. Pasukan Frank Lampard seakan belum menemukan performa terbaiknya sejak kompetisi 2020 bergulir. Padahal, The Blues telah mendatangkan setidaknya enam amunisi baru pada bursa transfer musim panas. 

Dari enam laga yang dilalui di ajang Liga Inggris, Chelsea baru dua kali menang. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang dari satu laga lainnya berujung kekalahan. Sementara di ajang Liga Champions, Chelsea hanya bisa seri saat menjamu Sevilla. 

Lini depan The Blues sebenarnya semakin tajam sejak kehadiran wajah baru seperti Timo Werner dan Kai Havertz. Namun Lampard masih dipusingkan oleh lemahnya barisan pertahanan timnya. Saat Werner dan Havertz sukses mencetak gol, tidak jarang kemenangan akhirnya melayang karena buruknya pertahanan The Blues yang digalang Azpilicueta, Christensen, Zouma dan Ben Chilwell.

Penampilan yang tidak stabil ini sepertinya bukan menjadi beban berarti bagi Lampard saat bertandang ke markas Krasnodar. Sebaliknya, Lampard belajar dari musim lalu di mana Chelsea yang mengalami kekalahan di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions mampu bangkit di laga berikutnya. 

"Karena pertandingan pertama kami yang kalah tahun lalu, kami akhirnya bisa mendapatkan hasil (kemenangan) itu (saat bertemu Lille dan Ajax). Anda bisa melihat performa kami naik saat itu," kata Lampard dalam jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Chelsea. 

"Sangat penting untuk mempertahankan keunggulan itu. Orang-orang akan melihat grup ini dan mempertimbangkan kami datang ke Rusia untuk menghadapi tim yang bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya dan berpikir ini akan menjadi pertandingan yang nyaman bagi kami."

"Kami harus punya keunggulan dalam permainan kami. Besok kita harus memiliki ketajaman untuk memastikan kami lolos dari grup ini," beber mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris tersebut. 

Dua bintang Chelsea, Thiago Silva dan Kepa Arrizabalaga tidak akan tampil melawan Krasnodar dini hari nanti. Meski demikian, Lampard meyakinkan bahwa pemain lain siap menambal lubang tersebut.  

Krasnodar yang bermain imbang melawan Rennes pada laga sebelumnya merupakan wajah baru bagi Chelsea. Namun Lampard mengaku sudah mengantongo kelemahan tim Beruang Merah tersebut.

"Saya dan staf saya sudah menonton rekaman pertandingan mereka sejak hasil drawing keluar. Kami sangat waspada dengan kemampuan individu dan kolektiftas mereka sebagai satu tim. Kami juga mewaspadai semangat mereka sebagai tim pendatang baru di Liga Champions," kata Lampard. 

Seperti apa jalannya pertandingan Krasnodar Vs Chelsea di Liga Champions, dapatkan link live streaming pertandingan tersebut di halaman selanjutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Krasnodar vs Chelsea pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

FC Krasnodar :Safonov; Smolnikov, Kaio, Martynovich, Chernov; Vilhena, Gazinskiy; Suleymanov, Sabua, Ramirez; Berg

Chelsea :Mendy; James, Rudiger, Zouma, Chilwell; Kante, Kovacic; Ziyech, Mount, Pulisic; Abraham.

4 dari 4 halaman

Head to Head

5 Laga Terakhir Krasnodar

01-10-20 PAOK 1-2 Krasnodar (UCL)

05-10-20 Dinamo Moscow 2-0 Krasnodar (Liga)

17-10-20 Krasnodar 3-1 Rubin Kazan (Liga)

21-10-20 Rennes 1-1 Krasnodar (UCL)

24-10-20 Krasnodar 1-3 Spartak Moscow (Liga).

 

5 Laga Terakhir Chelsea

30-09-20 Tottenham 1-1 Chelsea (Carabao Cup)

03-10-20 Chelsea 4-0 Palace (EPL)

17-10-20 Chelsea 3-3 Southampton (EPL)

21-10-20 Chelsea 0-0 Sevilla (UCL)

24-10-20 MU 0-0 Chelsea (EPL).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.