Sukses

Jurnalis Rasis ke Ansu Fati Batal Dibawa Barcelona ke Jalur Hukum

Barcelona memutuskan menarik gugatan mereka kepada salah satu jurnalis yang dinilai melecehkan Ansu Fati.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memutuskan menarik gugatan mereka kepada salah satu jurnalis yang dinilai melecehkan Ansu Fati. Sebelumnya, Barcelona berencana membawa kasus itu ke ranah hukum.

Seperti diketahui, seorang jurnalis, Salvador Sostres dari media ABC menyamakan Ansu Fati dengan maling yang dikejar polisi. Tulisan tersebut muncul setelah Fati tampil brilian saat Barcelona menang 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions.

Sostres sendiri telah meminta maaf atas insiden ini. Namun ia disinyalir bukan meminta maaf karena tulisannya, melainkan karena kontroversi yang muncul.

Ansu Fati sendiri muncul sebagai salah satu pemain muda menjanjikan bagi Barcelona di musim ini. Pemain berusia 17 tahun itu telah mencetak empat gol dari lima penampilan.

Fati bahkan menyalip Antoine Griezmann sebagai pilihan utama Ronald Koeman. Performa di level klub itu pun membuatnya dipanggil ke timnas Spanyol.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

El Clasico

Barcelona sendiri akan menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico, Sabtu (24/10/2020) malam. Duel ini merupakan yang pertama antara kedua klub di musim 2020/21.

Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda jelang laga ini. Di Liga Champions, Real Madrid bertekuk-lutut 2-3 dari Shakhtar Donestk.

Sebaliknya bagi Barcelona. Tim asuhan Ronald Koeman itu menggulung wakil Hungaria, Ferencvaros 5-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 24 Oktober 2020

02.00 WIB, Elche vs Valencia

21.00 WIB, Barcelona vs Real Madrid, Live Vidio

23.30 WIB, Osasuna vs Athletic Bilbao

23.30 WIB, Sevilla vs Eibar

Minggu 25 Oktober 2020

02.00 WIB, Atletico Madrid vs Real Betis

20.00 WIB, Real Valladolid vs Deportivo Alaves

22.00 WIB, Cadiz vs Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.