Sukses

2 WAGs Baru Liga Inggris Posting Foto Menyentuh di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Leeds United sudah kembali berkiprah di Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Tim asuhan Marcelo Bielsa ini pun tampil tak mengecewakan di kompetisi tersebut.

Meski di awal musim baru Liga Inggris Leeds United tampil terengah-engah, namun klub promosi ini mampu meraih 7 poin dari empat laga awal.

Performa Leeds United seperti itu rupanya banyak pujian dari para pakar dan penggemar klub saingan. Para pendukung setia Blanco pun menaruh harapan besar pada tim kesayangannya.

Di sisi lain kedatangan pemain Leeds United di kompetisi terpanas ini, tentu menghadirkan istri atau kekasihnya. WAGs baru ini tentu saja bisa menyemarakan susana di Liga Inggris.

2 dari 5 halaman

Rekrutan Baru

Leeds United belum lama ini menampilkan rekrutan baru yang diterima di Elland Road. Di antaranya penyerang Rodrigo, Joe Gelhardt, bek Diego Llorente dan Robin Koch, serta pemain sayap Raphinha dan beberapa bintang pinjaman musim lalu.

Melalui media sosial para istri dan pacar pemain dari tim baru Liga Inggris kerap memposting kegatannya. Berikut dua WAGs baru pada keluarga besar Leeds United.

3 dari 5 halaman

Rodrigo dan Mari Martinez

Pemain internasional Spanyol Rodrigo bergabung dari Valencia musim panas ini. Penyerang, yang sempat bermain singkat di Inggris untuk Bolton Wanderers 10 tahun lalu, mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan yang mengesankan antara Leeds United dengan Manchester City sebelum jeda internasional.

Rodrigo menjalin hubungan dengan Mari Martinez yang memiliki seorang putri. Di akun Instagram Rodrigo terlihat beberapa foto lucu ketiganya bersama. Sementara itu, Rodrigo juga memposting beberapa foto perjalanan yang dia lakukan bersama pasangannya.

4 dari 5 halaman

Diego Llorente dan Ana Lopez

Diego Llorente adalah tambahan yang menarik untuk skuad Leeds United. Mantan pemain muda Real Madrid bergabung dengan klub dari Real Sociedad. Pemain berusia 27 tahun itu menikah dengan Ana Lopez dan awal tahun ini, Diego, merayakan ulang tahun kedua mereka dengan postingan yang menyentuh di akun Instagram-nya.

Dia berkata: “Sudah dua tahun dari hari yang bahagia dan unik ini dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami. Aku cinta kamu."

Pasangan itu yang memiliki seorang putri sering menampilkan banyak foto keluarga yang menyentuh. Ada juga foto-foto dari beberapa liburan dan petualangan bersama Diego dan Ana.

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini