Sukses

Lakers Juara NBA, Giannis Antetokounmpo Diejek Warganet

Bukan Giannis, ternyata Kostas Antetokounmpo yang lebih dulu meraih cincin juara NBA bersama Lakers.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers berhasil mengunci gelar juara NBA 2020 pada Senin (12/20/2020). Lakers menang telak atas Miami Heat 106-93 pada gim keenam di Disney World Resort Florida, Amerika Serikat.

Kesuksesan Lakers menjadi juara NBA 2020 ini membuat MVP musim reguler Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks ikut jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Giannis Antetokounmpo jadi sasaran olok-olok warganet. Pasalnya adiknya, Kostas Antetokounmpo lebih dulu merasakan manisnya menjadi juara NBA.

Ya, Kostas Antetokounmpo memang merupakan salah satu pemain Lakers di musim ini. Kostas menjadi pemain pertama di keluarga Antetokounmpo yang meraih cincin juara NBA.

Keberhasilan Kostas Antetokounmpo mendapat cincin juara NBA membuat Giannis jadi bahan olok-olok. Betapa tidak, Kostas Antetokounmpo belum menjadi pemain bintang seperti kakaknya.

Giannis Antetokounmpo sudah dua kali menjadi MVP musim reguler NBA. Sedangkan Kostas Antetokounmpo merupakan cadangan abadi di Lakers pada musim pertamanya di NBA.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan Abadi

Kostas Antetokounmpo bahkan tak pernah dimainkan pelatih Lakers Frank Vogel di NBA Finals 2020.

Di awal musim, banyak yang menjagokan Giannis yang akan lebih dulu mendapatkan cincin juara NBA. Pasalnya, Bucks tampil cemerlang di musim reguler.

Sial bagi Giannis, Bucks performanya menurun drastis saat tampil di Disney World Resort. Bucks tersingkir di semifinal wilayah usai kalah 1-4 dari Miami Heat.

 

3 dari 3 halaman

Olok-olok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.