Sukses

Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira Dirampok

Liputan6.com, Madeira - Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal, Rabu (7/10/2020), dirampok. Barang-barang pribadi bintang Juventus itu raib saat memperkuat Timans Portugal melawan Spanyol pada laga persahabatan.

Seperti dilansir Marca, pencuri masuk ke dalam rumah Cristiano Ronaldo bernilai Rp 133 miliar tersebut melalui garasi. Pelaku masuk tepat ketika salah satu karyawan rumah membuka pintu gerbang.

Setelah masuk, pencuri mengambil jersey Juventus yang sudah ditandatangani Ronaldo. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil topi baseball mantan bintang Real Madrid tersebut.

Dilaporkan pelaku diidentifikasi oleh Polisi Keamanan Umum (PSP) melalui kamera pengintai di rumah Cristiano Ronaldo. Hasilnya, pelaku seseorang yang sudah dikenal namun polisi belum menangkapnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Rumah Keluarga

Rumah di Madeira, Portugal, adalah tempat Ronaldo dan keluarganya menghabiskan sebagaian liburan mereka. Ronaldo dan pasangannya Georgina serta anak-anak mereka menghabiskan lockdown sekitar beberapa minggu selama musim ini di rumah ini.

Rumah ini memiliki tujuh lantai dengan dua kolam renang ukuran olimpiade dan lapangan sepak bola. Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-lakinya, Hugo, tinggal di rumah in. Tapi, tak diketahui apakah salah satu dari mereka berada di dalam rumah saat perampokan terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Covid-19

Ronaldo terakhir kali berada di rumah di Madeira pada Maret 2020. Saat itu, rekan setimnya di Juventus dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19.

Situasi itu membuat mantan pemain Manchester United ini kembali ke rumahnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini