Sukses

Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira Dirampok

Jersey Juventus yang sudah ditandatangani dan topi baseball Cristiano Ronaldo diambil perampok dari rumahnya di Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Madeira - Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal, Rabu (7/10/2020), dirampok. Barang-barang pribadi bintang Juventus itu raib saat memperkuat Timans Portugal melawan Spanyol pada laga persahabatan.

Seperti dilansir Marca, pencuri masuk ke dalam rumah Cristiano Ronaldo bernilai Rp 133 miliar tersebut melalui garasi. Pelaku masuk tepat ketika salah satu karyawan rumah membuka pintu gerbang.

Setelah masuk, pencuri mengambil jersey Juventus yang sudah ditandatangani Ronaldo. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil topi baseball mantan bintang Real Madrid tersebut.

Dilaporkan pelaku diidentifikasi oleh Polisi Keamanan Umum (PSP) melalui kamera pengintai di rumah Cristiano Ronaldo. Hasilnya, pelaku seseorang yang sudah dikenal namun polisi belum menangkapnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Keluarga

Rumah di Madeira, Portugal, adalah tempat Ronaldo dan keluarganya menghabiskan sebagaian liburan mereka. Ronaldo dan pasangannya Georgina serta anak-anak mereka menghabiskan lockdown sekitar beberapa minggu selama musim ini di rumah ini.

Rumah ini memiliki tujuh lantai dengan dua kolam renang ukuran olimpiade dan lapangan sepak bola. Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-lakinya, Hugo, tinggal di rumah in. Tapi, tak diketahui apakah salah satu dari mereka berada di dalam rumah saat perampokan terjadi.

 

3 dari 3 halaman

Covid-19

Ronaldo terakhir kali berada di rumah di Madeira pada Maret 2020. Saat itu, rekan setimnya di Juventus dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19.

Situasi itu membuat mantan pemain Manchester United ini kembali ke rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.