Sukses

Video Detik-Detik Bek Tottenham Kebelet Buang Air di Tengah Laga

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ikut menyusul pemainnya ke toilet.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian menggelilkan menghiasi pertandingan Tottenham Hotspur melawan Chelsea pada putaran keempat Piala Liga Inggris, dini hari tadi. Bek Spurs, Eric Dier kebelet buang air kecil di tengah laga.

Dier tidak bisa menahan 'panggilan alam' saat babak kedua tengah berlangsung. Padahal saat itu, Spurs yang tampil di kandang, Tottenham Hotspur Stadium tengah tertinggal 0-1. 

Dier tidak kuasa lagi menahannya. Dia segera meninggalkan pertandingan saat bola ke luar lapangan. 

Pemain berusia 26 tahun itu berlari menuju tolilet di kamar ganti pemain. Aksi ini membuat sang pelatih Tottenham, Jose Mourinho gusar dan segera menyusul pemainnya tersebut hingga ke toilet.  

Tidak berapa lama berselang, Dier keluar dan kembali ke lapangan pertandingan. Mourinho dengan wajah ditekuk menyusul dan kembali menempati posisinya di pinggir lapangan. 

 

Saksikan Detik-Detik Eric Dier Kebelet Buang Air

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbalik Unggul

Beruntung tidak ada tambahan gol yang tercipta saat Dier kebelet buang air kecil. Sebaliknya, Spurs justru berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Erik Lamela pada menit ke-83. 

Skor imbang bertahan hingga babak normal usai. Spurs akhirnya berhasil melaju ke perempat final setelah di babak adu penalti berhasil menang dengan skor 5-4 atas The Blues. 

Menariknya, Dier yang dipercaya sebagai algojo pertama berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 

3 dari 3 halaman

Dimarahi Mourinho

Eric Dier mengaku tidak punya pilihan. Dia juga tidak membantah telah dimarahi Mourinho. 

Hanya saja Dier mengaku tidak punya pilihan. "Ya, Mourinho tidak senang tapi tidak ada yang bisa saya lakukan, alam memanggil," kata Dier kepada Sky Sports usai laga.

"Saya dengar ada peluang yang tercipta saat saya meninggalkan lapangan, tapi syukurlah mereka tidak mencetak gol dan kami bisa merebut kemenangan," beber Dier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.