Sukses

Liverpool Vs Arsenal: Aksi Arnold dan Robertson Bikin The Gunners Ngos-Ngosan

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berhasil menang 3-1 dalam duel super bigmatch Liga Inggris melawan Arsenal di Anfield pada Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Aksi dua fullback Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson sudah merobek-robek Arsenal.

Tak pelak lagi, Arsenal dibuat ngos-ngosan oleh dua full back Liverpool ini. Inila yang membuat Liverpool berhasil menjadi juara.

Liverpool juga menjadi tim paling konsisten hingga pekan ketiga Liga Inggris. Saat Chelsea, Tottenham, Arsenal, Manchester City dan Manchester United berjuang kejar konsistensi, Liverpool masih melakukannya.

"Kami tak membuat pernyataan-pernyataan. Kami hanya mencoba memenangkan pertandingan sepak bola," ujar Jurgen Klopp seperti dikutip Goal.com.

Liverpool bakal mendominasi lagi musim ini? Sepertinya begitu. Bahkan Liverpool tak butuh bintang baru mereka, Thiago Alcantara untuk duel ini.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa

 

Aksi Arnold-Robertson membuat asisten Jurgen Klopp, Pep Lijnders tak bisa berkata-kata. Apalagi saat dia melihat assist Arnold untuk Robertson yang berbuah gol.

"Itu sebuah gol impian. Dari full back ke full back. Saya suka itu," ujar Lijnders.

Robertson sudah mencetak assist di tujuh laga Liga Inggris terakhir sejak musim lalu. Rinciannya dia mencetak 5 assist dan dua gol.

 

3 dari 5 halaman

Terbanyak

 

Sejak debut dengan Liverpool, Robertson dan Arnold tak pelak lagi menjadi pencetak assist terbanyak di Liverpool. Saat keduanya bersinar, Liverpool akan menang.

Liverpool sempat tertinggal selama 25 menit lawan Arsenal. Namun pada menit ke-34, Liverpool sudah memimpin lagi berkat aksi duo full back yang menawan.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Brighton & Hove Albion 2 - 3 Manchester United

Crystal Palace 1 - 2 Everton

West Bromwich Albion 3 - 3 Chelsea

Burnley 0 - 1 Southampton

Sheffield United 0 - 1 Leeds United

Tottenham Hotspur 1 - 1 Newcastle United

Manchester City 2 - 5 Leicester City

West Ham United 4 - 0 Wolverhampton

Fulham 0 - 3 Aston Villa

Liverpool 3 - 1 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.