Sukses

Video Terbaru di Instagram Ungkap Kebiasaan Cristiano Ronaldo yang Bikin Georgina Rodriguez Luluh

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez kerap tak sungkan mengungkapkan kemesraannya bersama Cristiano Ronaldo di media sosial. Baru-baru ini, ia mengunggah keakraban Ronaldo dengan salah satu putri mereka.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ronaldo terlihat bercanda bersama salah satu putrinya. Keduanya pun tampak ceria di bawah sinar matahari.

Hal tersebut membuat Georgina luluh. Ia tak ragu menyebut Ronaldo dan sang anak selalu membuatnya bahagia

"Cinta tanpa syarat. Mereka selalu mengisi jiwa dengan cinta," tulis Georgina dalam keterangan videonya.

Unggahan Georgina itu pun dibalas Ronaldo lewat kolom komentar. Bintang Juventus itu hanya mengunggah emoticon tanda hati dan cium.

Meskipun demikian, komentar Ronaldo itu disukai oleh tujuh ribu lebih pengguna instagram. Sebanyak 280 komentar susulan pun menanggapi komentar Ronaldo.

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Erat

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 20 juta.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.