Sukses

Mengintip Pesona Halsey, Penyanyi Sukses yang Juga Penggemar Berat Lakers dan NBA

Halsey punya akun pribadi khusus membahas soal NBA dan LA Lakers.

Liputan6.com, Jakarta Halsey tidak hanya populer sebagai penyanyi dan penulis lagu. Wanita bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane tersebut juga merupakan penggemar berat kejuaraan basket NBA.

Halsey adalah superfan klub LA Lakers. Hampir tidak ada laga yang dilewatkan Hasley. 

Dedikasi Halsey terhadap Lakers dan NBA tidak perlu diragukan lagi. Di tengah kesibukannya yang padat, Halsey masih menyempatkan diri meramaikan media sosial dengan kicauan-kicauan menarik seputar NBA. Halsey bahkan membuat akun tersendiri khusus NBA untuk menyalurkan hobinya itu.

Halsey membuat akun itu sejak 8 September lalu. Dan seakan menjadi jimat, LA Lakers sama sekali tidak terkalahkan dan berhasil melaju ke final NBA Wilayah Barat.

Kegiatan ini tidak lagi membuatnya dikenal sebagai fans LA Lakers. Komentar-komentar Halsey seputar pertandingan dan meme demi meme yang dibuatnya membuat banyak orang terhibur. Halsey bahkan ikut meramaikan bangku penonton dengan gambar virtual seperti yang dilakukan fans NBA lainnya. 

Namun di luar aktivitas tersebut, Halsey selama ini memang dikenal sangat aktif di dunia media sosial. Di Instagram, Halsey memiliki jutaan penggemar dan kerap mengunggah momen-momen spesialnya. 

Pesona Hasley juga terpancar dari deretan postingan itu. Seperti apa? Simak di halaman berikutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Halsey Pamer Swafoto di Akun Instagramnya

3 dari 6 halaman

Penampilan Halsey di Atas Panggung

4 dari 6 halaman

Halsey mengenakan kaos LA Lakers

5 dari 6 halaman

Halsey Jadi Penonton Virtual di Laga NBA

6 dari 6 halaman

Halsey saat Berada di Jet Pribadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.